menghasilkan uang dengan PPC

Menghasilkan uang dengan PPC, Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan pendapatan online hari ini adalah melalui Pay per Klik (PPC), atau lebih tepatnya Biaya per Klik (BPK). Ada begitu banyak jaringan di luar sana hari ini dan Anda harus sangat berhati-hati untuk yang Anda memilih untuk menggunakan. Beberapa jaringan memiliki palsu (penipuan) klik, terlambat pada pembayaran dan beberapa memilih untuk menendang Anda keluar dari jaringan mereka (dan menjaga dana Anda) tanpa alasan yang jelas.
menghasilkan uang dengan PPC


Beberapa dari mereka membayar jumlah yang sangat rendah uang  tunai, sementara beberapa dari mereka yang cukup teladan dalam hal pembayaran mereka. Sebagai sebuah website, pemilik blog atau freelancer biasa, Anda bisa mendapatkan banyak dari yang terbaik jaringan iklan PPC, jika Anda benar mengikuti protokol yang dinyatakan dan pedoman. Anda bisa mendapatkan bagian dari biaya iklan dibayarkan ke jaringan tersebut oleh perusahaan besar. Berikut adalah beberapa jaringan PPC terbaik yang pasti pantas untuk dicoba.

Menghasilkan uang dengan PPC dengan Google AdSense

menghasilkan uang dengan PPC

Sebagai blogger atau pemilik website, Anda dapat mengajukan permohonan untuk akun Google AdSense, terutama jika Anda memiliki beberapa lalu lintas organik dan kualitas, dengan posting yang besar. Sebagian besar perusahaan-perusahaan terbesar di dunia secara teratur membayar Google untuk tugas periklanan, yang kemudian mereka lakukan melalui blog atau website Anda. Iklan tertentu akan diposting dan Anda akan mendapatkan untuk mendapatkan setiap klik yang dilakukan melalui iklan tersebut. Anda bahkan bisa mendapatkan jumlah yang lebih tinggi jika Anda memastikan konten yang diposting di website atau blog Anda adalah unik dan lalu lintas-menarik. Anda akan dibayar melalui cek, Wire Transfer atau PayPal dengan minimum payout $ 100. Sesuai istilah Google? S, domain Anda harus berusia lebih dari 6 bulan untuk itu harus dipertimbangkan.

Menghasilkan uang dengan PPC dengan Info-Link

menghasilkan uang dengan PPC

Infolinks adalah salah satu jaringan PPC terbaik di sekitar. Anda dapat mengajukan permohonan untuk Infolinks, di mana, mereka secara manual akan meninjau situs Anda dan memberikan Anda dengan rincian akun Anda melalui pos tercatat ID Anda. Mereka kemudian akan posting iklan di situs Anda, menampilkan mereka sebagai link, setelah memberikan kode yang Anda dapat menempatkan di situs tersebut. Segera klik pengguna internet iklan itu, mereka akan diarahkan ke halaman link yang. Anda dapat memilih untuk dibayar baik melalui Wire Transfer atau PayPal, dengan $ 50 menjadi payout minimum.

Menghasilkan uang dengan PPC dengan Media.net
menghasilkan uang dengan PPC


Ini adalah alternatif yang bagus untuk Google AdSense, dan berdiri di antara jaringan PPC terbaik di internet. Sebenarnya, ini adalah salah satu dari jaringan iklan tertinggi membayar, menjadi usaha gabungan dari kedua Bing dan Yahoo. Media.net adalah layanan iklan kontekstual yang menyediakan Anda dengan iklan pencarian, hanya dalam format teks. Untuk mulai mendapatkan dengan Iklan Media, blog atau website harus berusia 6 bulan atau lebih, tidak memiliki iklan display dan juga memiliki kualitas lalu lintas AS. Mereka juga akan meminta Anda untuk memiliki konten yang baik dan kualitas diposting di website Anda. Fitur yang paling eksklusif tentang jaringan ini adalah bahwa Anda dapat memilih untuk menjalankan kedua Google AdSense dan Media.net pada satu situs atau blog. Bagi Anda untuk menarik, Anda akan harus memenuhi minimum payout $ 250.


Jaringan di atas adalah beberapa cara terbaik untuk menguangkan situs Anda. Anda berada di kebebasan untuk memilih salah satu yang cocok untuk anda.

0 Response to "menghasilkan uang dengan PPC"

Posting Komentar

wdcfawqafwef