Membuat Blog Wordpres Dengan Cepat dan banyak Pengunjung

Membuat Blog Wordpres Dengan Cepat dan banyak Pengunjung, WordPress dimulai pada tahun 2003, telah berkembang menjadi salah satu platform blogging terbesar yang dikenal saat ini. Dengan lebih dari 10 juta situs, itu menyumbang sekitar 45% dari semua situs web di seluruh internet. Dengan popularitas ini, ia telah mendapatkan begitu banyak kekuasaan bahwa setiap orang ingin menggunakannya. Inilah sebabnya mengapa begitu banyak orang saat ini mencari tentang bagaimana cara untuk memulai sebuah blog di WordPress. Memulai sebuah blog adalah sebuah proses yang mudah dan sederhana, di sini adalah panduan langkah demi langkah.

Membuat Blog Wordpres Dengan Cepat dan banyak Pengunjung

langkah pertama Membuat Blog Wordpres Dengan Cepat dan banyak Pengunjung

Membuat account dengan WordPress: Langkah pertama adalah untuk membuat account dengan WordPress. Pilih nama yang bagus untuk blog Anda. Nama ini akan menjadi bagian dari alamat blog, menemukan sesuatu yang menarik dan mudah diingat. Setelah Anda membuat account Anda akan dapat login ke account melalui situs resmi WordPress.com. Ini akan membawa Anda ke dashboard Anda. Dengan account dan dashboard Anda akan melalui dengan langkah pertama bagaimana memulai blog di WordPress.
Membuat Blog Wordpres Dengan Cepat dan banyak Pengunjung

langkah kedua Membuat Blog Wordpres Dengan Cepat dan banyak Pengunjung

Mengedit konten pada dashboard Anda: setelah membuat akun, Anda mungkin ingin mulai mengedit konten dalam dashboard Anda. Pertama, anda dapat mencoba menggunakan artikel tes. Membuat posting cepat menggunakan tombol New Post tersedia pada dashboard Anda. Anda dapat menulis konten tentang apa saja dan menambahkannya di bawah 'post baru' kategori.

langkah ketiga Membuat Blog Wordpres Dengan Cepat dan banyak Pengunjung

Tambahkan tag ke konten Anda: Sebelum posting artikel Anda, Anda dapat menambahkan tag ke posting Anda. Tags mengatur cara seseorang dapat mencari konten di website Anda. Anda dapat menambahkan tag yang berbeda untuk posting Anda. Tambahkan tag ini di kolom kanan.
Membuat Blog Wordpres Dengan Cepat dan banyak Pengunjung

Langkah ke empat Membuat Blog Wordpres Dengan Cepat dan banyak Pengunjung

Lihat situs Anda  konten dan posting: Anda sekarang dapat melihat website Anda dan posting, akan memiliki nama domain yang Anda ambil saat mendaftar dan beberapa baris tag jika Anda telah menciptakan beberapa. Meskipun Anda bisa melalui dengan belajar bagaimana untuk memulai sebuah blog di Wordpress, Anda mungkin tidak menyukai desain halaman Anda. Oleh karena itu Anda mungkin ingin memilih template yang lebih baik dan tidak default Template WordPress.


langkah kelima Membuat Blog Wordpres Dengan Cepat dan banyak Pengunjung

Sesuaikan blog Anda: Pertama menghapus posting blog default yang datang dengan blog baru. Selanjutnya, Anda mungkin ingin menyesuaikan blog Anda dengan menambahkan widget. Widget mengisi sidebar blog Anda. Template memutuskan di mana Anda dapat memiliki widget.

0 Response to "Membuat Blog Wordpres Dengan Cepat dan banyak Pengunjung"

Posting Komentar

wdcfawqafwef