Cara Membuat blog di Wordpress

Secara umum, ada beberapa cara yang sangat baik tentang bagaimana untuk membuat sebuah blog di WordPress. Pertama-tama, penting bahwa Anda mendapatkan account hosting dengan memilih penyedia website hosting yang akan menyimpan konten blog Anda dan memilikinya ditampilkan kepada pengunjung. Hosting dasar biasanya cukup untuk pemula. Adalah penting bahwa Anda mempertimbangkan mencoba yang terbaik untuk menemukan sebuah rawa tuan rumah yang menyediakan Fantastico dan cPanel yang merupakan dua alat khusus yang menjamin mudah meng-upload WordPress dan pengelolaan blog Anda. Anda juga harus mengambil beberapa waktu untuk menentukan jenis nama domain yang ingin Anda gunakan untuk blog Anda dan mempertimbangkan membeli dari registrar lain pilihan Anda atau host blog Anda.

Langkah selanjutnya tentang cara untuk membuat sebuah blog di Wordpress mengharuskan Anda mempertimbangkan upload WordPress ke account hosting Anda dan memilikinya terkait dengan nama domain Anda. dalam kasus host Anda menyediakan alat seperti Fantastico, adalah mungkin untuk meng-upload WordPress dari account hosting Anda secara langsung dengan beberapa klik mudah beberapa mouse dan beberapa klik akan memastikan bahwa Anda memiliki itu terkait pada nama domain yang sesuai. Sangat penting bahwa Anda memeriksa tutorial host anda, membantu alat dan panduan untuk petunjuk instalasi tertentu mengingat bahwa ada langkah-langkah yang sedikit berbeda oleh masing-masing host untuk meng-upload dan asosiasi WordPress dengan nama domain yang tepat.

Instalasi tema Anda juga merupakan langkah yang sangat penting tentang cara untuk membuat sebuah blog di WordPress. Dalam kasus Anda membutuhkan menggunakan tema yang tidak ada dalam galeri tema default dari WordPress, pertimbangkan upload ke account hosting Anda dan blog. Hal ini dapat dengan mudah dilakukan melalui dashboard WordPress Anda dengan memilih penampilan, menambahkan tema baru dan meng-upload. Anda juga dapat mempertimbangkan upload tema baru melalui akun hosting Anda tergantung pada preferensi Anda.


Setelah menginstal tema Anda, pertimbangkan menyiapkan footer, header dan side bar blog Anda untuk memastikan bahwa desain blog Anda selesai dan informasi yang ingin Anda tampilkan pada bagian atas, bawah dan samping blog Anda muncul saat Anda keinginan untuk menjadi. Langkah penting lainnya tentang cara untuk membuat sebuah blog di Wordpress termasuk mengkonfigurasi pengaturan Anda, memastikan bahwa semua pengaturan moderasi komentar Anda benar diatur, membuat halaman Anda dan link, menulis posting Anda dan menginstal plugin key WordPress.

0 Response to "Cara Membuat blog di Wordpress"

Posting Komentar

wdcfawqafwef