Menghasilkan Uang Dengan Banner


Menghasilkan Uang Dengan Banner, Jaringan iklan banner menawarkan cara yang bagus bagi Anda untuk menguangkan website Anda dan menarik penghasilan yang layak secara teratur. Setelah mengatakan bahwa, itu penting Anda mendaftar dengan biro iklan yang tepat. Artikel ini mengungkapkan 5 tips cepat yang menunjukkan dengan tepat bagaimana untuk melakukannya:

Menghasilkan Uang Dengan Banner

* Tips 1 Menghasilkan Uang Dengan Banner

CPA, CPM, CPC

Seperti yang Anda ketahui, CPA adalah ketika pengguna mengklik banner dan baik tanda-tanda untuk sesuatu (lead) atau membeli produk atau jasa (penjualan) diiklankan di halaman arahan. CPM umumnya mengacu pada biaya per 1000 impresi. Di sisi lain, jika Anda memilih untuk model iklan BPK, Anda akan membayar jumlah tertentu setiap kali pengunjung mengklik iklan dan tanah di situs web pengiklan. Jaringan kedudukan spanduk iklan teratas akan selalu memberikan Anda dengan campuran yang baik dari ketiga model.

* Tip 2 Menghasilkan Uang Dengan Banner

Kontrol Penuh Jenis Iklan yang Ditampilkan

Anda ingin memilih lembaga terkenal yang memberikan tingkat kontrol atas jenis iklan yang ingin Anda tampilkan di situs Anda. Hal ini sangat berguna jika Anda tahu bahwa format iklan tertentu cenderung menghasilkan respon yang lebih baik di niche Anda.

* Tip 3 Menghasilkan Uang Dengan Banner

Penargetan

Apakah jaringan iklan banner Anda sedang mempertimbangkan tawaran iklan yang relevan dengan niche yang Anda targetkan? Lebih penting lagi meskipun, apakah Anda percaya iklan mereka akan menarik bagi audiens target Anda? Jika Anda memilih penyedia yang menyajikan banyak iklan yang tidak relevan, tidak hanya itu akan mengakibatkan penurunan penghasilan Anda, juga dapat mematikan pengunjung yang tiba di situs Anda.

* Tip 4 Menghasilkan Uang Dengan Banner

Penghasilan

Sementara hari-hari penghasilan $ 10 per iklan CPM sudah lama berlalu (kecuali tentu saja Anda menarik minat perusahaan yang bersedia membayar uang besar dalam pertukaran untuk beberapa ruang banner di situs Anda), Anda masih harus melihat untuk menerima pembayaran yang layak. Sebuah target yang baik untuk tujuan untuk akan menjadi sekitar $ 0,15 - $ 0,20 BPK atau minimal $ 1 - $ 4 CPM. Apapun yang kurang dari ini tidak akan bernilai mengejar.

* Tip 5 Menghasilkan Uang Dengan Banner

Pembayaran

Ini sangat disarankan agar Anda tetap dengan jaringan iklan banner yang membayar tepat waktu, sepanjang waktu. Sebagian besar perusahaan mengikuti jadwal pembayaran standar - sekitar 15 sampai 30 hari setelah bulan berakhir. Dibayar Anda pada klik yang terjadi selama bulan sebelumnya.

Kesimpulannya


Nah, di sana Anda memilikinya - lima tips super sederhana, namun sangat efektif tentang memilih jaringan iklan banner yang solid. Berbekal informasi ini, kini Anda dapat yakin pergi ke depan dan memilih pilihan terbaik untuk kebutuhan anda.

0 Response to "Menghasilkan Uang Dengan Banner"

Posting Komentar

wdcfawqafwef