5 Jaringan Iklan Terbaik

Pemasaran online telah menjadi alat penting untuk setiap bisnis yang bersedia untuk bertahan di pasar yang kompetitif saat ini. Ada banyak jaringan iklan atau apa yang populer disebut sebagai jaringan iklan yang ada untuk memberikan dukungan teknis kepada penerbit. Ini adalah broker iklan yang menemukan situs terbaik untuk menempatkan iklan Anda.

Meskipun ada beberapa jaringan yang berkualitas di luar sana, di sini aku akan membahas 5 jaringan iklan top dari 2014.

1. DoubleClick Ad Exchange


Ini adalah yang terbesar dan salah satu jaringan iklan terbaik yang kita miliki saat ini, dan itu dimiliki oleh Google. Hal terbaik tentang itu adalah akses ke kolam renang terbesar di dunia pengiklan dengan pembayaran CPM tertinggi. Ini adalah pasar real-time yang bekerja sangat baik. Ini sangat fleksibel dalam bahwa penerbit dapat menetapkan harga yang mereka inginkan persediaan mereka dijual. Anda dapat menjalankan ukuran iklan, Anda memiliki kemampuan untuk tidak menampilkan jenis iklan tertentu dan Anda dapat menghilangkan situs tertentu dari menjalankan iklan di situs Anda harus Anda memilih untuk.

2. Google AdSense


Jaringan Iklan ini telah dinilai sebagai yang paling dapat diakses oleh banyak penerbit dari semua ukuran. Hal ini sangat mudah dan cepat untuk mengatur selama Anda mematuhi pedoman Google? S. Iklan di jaringan ini ditargetkan berdasarkan penerbit? S konten situs, dan mereka dapat ditampilkan sebagai iklan kaya gambar baik, iklan teks atau keduanya. Anda juga dapat menjalankan iklan video di jaringan AdSense.

3. Tribal Fusion


Ini juga merupakan jaringan iklan raksasa di pasar online dengan CPM baik $ 0,60 + dan tingkat isi tinggi. Situs ini menerima penerbit yang memiliki setidaknya 500.000 pengunjung unik per bulan, dan ini berarti bahwa penerbit kecil mungkin tidak memiliki akses ke sana. Jaringan ini memiliki antarmuka yang luar biasa yang memungkinkan Anda untuk menyaring kategori iklan dan pengiklan sesuai dengan preferensi Anda. Mereka memiliki kualitas terbaik dari pengiklan dan juga harga terbaik berdasarkan CPM yang memungkinkan mereka untuk peringkat di antara jaringan iklan terbaik.

4. OpenX


Jaringan ini dinilai sebagai kinerja terbaik di belakang Google DoubleClick Ad Exchange. CPM yang adalah yang terbaik dan dapat mengisi pada 100% di seluruh dunia. Yang harus Anda lakukan adalah untuk memastikan bahwa ada lalu lintas yang baik, dan Anda telah diperbaiki semua perbedaan dalam laporan Anda. Dengan yang dilakukan, maka Anda? Ll menikmati bekerja dengan mereka.

5.Specific  Media


Jaringan Iklan ini melayani tayangan yang berbasis di AS saja dan umumnya memiliki fill rate 100%. Mereka tidak membayar untuk tayangan mobile dan dengan demikian penting untuk memastikan bahwa target Anda adalah desktop yang hanya jika Anda berencana untuk bekerja dengan mereka. Salah satu faktor yang membuat mereka peringkat di antara jaringan iklan terbaik adalah bahwa Anda dapat bernegosiasi untuk tingkat CPM datar di titik pemeriksaan.


Ini adalah 5 jaringan iklan terbaik yang dapat Anda pilih untuk bekerja dengan hari ini. Setiap jaringan yang cukup unik dengan caranya, tetapi kualitas layanan yang mereka tawarkan adalah kedudukan tertinggi.

0 Response to "5 Jaringan Iklan Terbaik"

Posting Komentar

wdcfawqafwef